Trik Mempercepat Modem Smartfren Connex EC176-2 (NEW)


Kali ini Dham-Gamerz akan memposting "Trik Mempercepat Modem Smartfren Connex EC176-2 (NEW)"
Langsung Aja ke TKP .
 Settingan Default ~
Number : #777
username : smart
pass : smart



Untuk Setingan alternative mempercepat koneksi internet Smartfren EVDO / CDMA.
Berlaku untuk modem type Smartfren Connex EC176-2

Number : #777
username : wap
pass : wap

Sedikit tambahan setting lagi sob, dengan menggunakan Google Public DNS.
Berikut DNS yang bisa digunakan pada modem smartfren :

(1). Google Public DNS
Untuk Preferred DNS server isikan dengan DNS servers: 8.8.8.8 ( tulis dengan 008.008.008.008 )
Untuk Alternate DNS server isikan dengan DNS servers: 8.8.4.4 ( tulis dengan 008.008.004.004 ).

(2). Level 3
Untuk Preferred DNS server isikan dengan DNS servers: 4.2.2.1 ( tulis dengan 004.002.002.001 )
Untuk Alternate DNS server isikan dengan DNS servers: 4.2.2.2 ( tulis dengan 004.002.002.002 )

(3). OpenDNS
Untuk Preferred DNS server isikan dengan DNS servers: 208.67.222.222 ( tulis dengan 208.067.222.222 )
Untuk Alternate DNS server isikan dengan DNS servers: 208.67.220.220 ( tulis dengan 208.067.220.220 )

    Langkah Pertama Buka Driver Smartfren Connex EC176-2 .

    Pilih Tools - Options . . .

    Pilih Profile Management .    Dan Ganti Settigannya Seperti Gambar Di Bawah Ini.

    Setelah Selesai Merubah Settingannya, Pilih Advanced.

    Centang Static. Seperti gambar Di bawah Ini .
    Dan Masukan Kode nya.
    Contoh : Primary DNS      : 208.067.222.222
                   Secondary DNS  : 208.067.220.220
    Dan Klik OK.

Taraaaa, Gimana Memuaskan Tidak ?

NOTE : JANGAN LUPA YA LIKE FANS PAGE DI FACEBOOK !! :)

70 comments:

  1. Mkasih Gan, Uda Sya Coba,,, berhasil ... gila benerr... hehehe.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama - Sama Gan !
      Semoga Bermanfaat & Thank's Udah Mampir Di Blog Ane !!

      Delete
    2. puas buangget hebat aku coba berhasil sped y naik tajam bos

      Delete
  2. Replies
    1. Sama - Sama Gan !
      Semoga Bermanfaat & Thank's Udah Mampir Di Blog Ane !!

      Delete
  3. keren dah DNS nya kenceng banget (y),,,
    Dari dlu bru ketemu blog se work ini
    Thkz yea Bro (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama - Sama Gan !
      Semoga Bermanfaat & Thank's Udah Mampir Di Blog Ane !!

      Delete
  4. dari DNS yg tertera diatas, yg lebih cepet koneksinya yg mana gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Ane Sih Pake Yang No 3. Open DNS .
      Di Coba Aja Satu" Gan, Biar Agan Bisa Memilih Selera Agan Tersendiri !

      Sebelumnya Thank's Gan Dah Visit Blog Ane .!
      Semoga Bermanfaat !

      -Good Luck =D

      Delete
  5. gan transfer hingga brp paling tinggi?makasih
    punya ane cuma 75 KB aja gan

    ReplyDelete
  6. gan ane settingan profile managementnya ga bs diubah sama sekali, kira2 knp ya? mohon petunjuknya

    ReplyDelete
  7. kok pas di DNS Setting ga bisa di centang gan?

    ReplyDelete
  8. ijin copas dimari gan http://trik-dari.blogspot.com/2013/08/trik-mempercepat-modem-smartfren-connex.html

    ReplyDelete
  9. Terima Kasih Atas Trik Dari Pemilik Blog Ini.. :D

    Berguna Sobb....

    Mampirke ---->selalukunjungiya.blogspot.com<------

    Sekali Lagi Terima Kasih...

    ReplyDelete
  10. masbro ... waktu di profile management nya kok setinganku kagak bisa di ganti yak ... ??
    mhon d balas ... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba Agan Buat Baru Profile nya (Dengan Klik New).

      Sebelumnya Thank's Gan Dah Visit Blog Ane .!
      Semoga Bermanfaat ! Di Like Ya Fans Page Fb Nya =D

      Delete
  11. Replies
    1. Sama - Sama Gan !
      Semoga Bermanfaat & Thank's Udah Mampir Di Blog Ane !!

      Delete
  12. mantepp benerr.
    thankss gan atas infonya,you the best.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama - Sama Gan !
      Semoga Bermanfaat & Thank's Udah Mampir Di Blog Ane !!

      Delete
  13. gann,, ini udah gue ubah kann ,, pass gue connect ,, kok malah katan remote not found gitu2

    ReplyDelete
  14. Coba Buka Aplikasi Smartfrennya !!
    Klik TOOLS - OPTION - GENERAL - Pilih Connection Type nya Yang NDIS !!

    Sebelumnya Thank's Gan Dah Visit Blog Ane .!
    Semoga Berhasil Dan Bermanfaat ! Di Like Ya Fans Page Fb Nya =D

    ReplyDelete
  15. gan .. lo hebat ... jenius .. mkasih bnget loh gan ,,, moga lo jdi pkar koneksi internet khusus smartfren :D ..:D .... makasih gan atas tutor di atas

    ReplyDelete
  16. Gan, gue baru beli, udah gue registrasi, dan udah gue lakuin kayak agan katakan, tapi internet gue kok gak jalan juga?

    ReplyDelete
  17. Gan ko punya gue ga ada tulisan advancednya yak? itu kenapa?

    ReplyDelete
  18. gan, ane udah ganti paket ke unlimited jadi lambat, pas ane coba trik ini tapi masih gitu aja. mungkin ada pencerahan gan??

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. yah sma aja jaringannya gak naik2 batas kecepatannya 10.000an kbps

    ReplyDelete
  21. gan kog static ane ga bisa diklik ya?apanya yg salah ?

    ReplyDelete
  22. Gan, udah ane coba cara yang diatas, tapi koq tetep aja koneksinya 0.00 kbps aja...
    Padahal modemnya baru nih
    нεεÐεεω (⌣́___⌣̀ )

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Wah Klo itu Sich modem loe yg Error
      orang gwe coba aja Work100%

      Delete
  23. manteppppp gan__tambah ngebut koneksinya__thankss mas bro

    ReplyDelete
  24. sob gw baru beli nih modem yg ec176-2 gw mau coba trik lu tpi modem gw ini di kunci pas bgian DNSnya gmna sih biar nge buka kuncinya? klo ada triknya boleh share dong bro

    ReplyDelete
  25. Gan ijin copas ke blog : www.blogpalingkeren1.blogspot.com

    ReplyDelete
  26. gan makasih sekarang modem smartfren ane jadi kaga lemot,tadi kayak keong sekarang kaya cheetah,tadi kaya mobil reot tanpa roda jadi roket nasa

    ReplyDelete
  27. gan profile Smart (default) ane ga bisa di setting, udah buat new profile tapi tetep aja ga bisa digunain profile yang baru nya gimana nih gan ....
    tolong bantuannya makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara Menggunakan profile baru ada di BAR CONNECTION - Terus Pilih di Kotak Profile Namenya ...

      Delete
  28. kalo pake kartu selain smart bisa disetting sama nggak?

    ReplyDelete
  29. awalnya berhasil gan tp lama2 kembali lg ke 0,00 kbps

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Itu Bisa Jadi Kuota agan sudah habis .
      Ini Trik Bukan Untuk Membobol Internet / Internet Gratis.
      ini Hanya Untuk Membuat Kecepatan Kbps biar Kenceng :)

      Delete
  30. bos aq coba ko g bisa ya, pdhl aq uda ikuti prosedur yg di atas

    ReplyDelete
  31. makasih gun atas infonya

    ni modem brubah total kayaknya

    ReplyDelete
  32. Gan, itu di buat new ? punyaku gk bisa di edit..

    ReplyDelete
  33. Gan kalo buat smartfren tipe CE782 UI bsa ga? kalo ga bsa pake yg kaya gimana yaah?

    ReplyDelete
  34. mantap, truzkan keryamu sobat !!!! thank'z yacH

    ReplyDelete
  35. gan kok saya modem nya ga bisa di edit ya gan ? saya pakai smartfren connex ec176-2 mohon petunjuk nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan Simak Kembali Tutorial Diatas Gan ....
      Di Atas Sudah Sangat Jelas

      Delete
  36. lumayan membantu gan, tapi koneksi modem ane masih belum stabil, makasih gan

    ReplyDelete
  37. mantep bro
    Thank ya... memang mujarap ini bro
    loe pake jimat apa bro ini kok ampe work100%

    ReplyDelete
  38. gan.. perasaan ane setting udah persis kaya settingannya agan, tapi pas ane coba dns nya error terus, udah coba ane ganti sama semua dns tersebut diatas dan hasilnya nihil. tolong pencerahannya gan!
    ane baru pake modem smartfren ini dari 3 hari yang lalu, dan lelet bgt :(

    ReplyDelete
  39. Gan ko tulisannya "connection terminated" itu kenapa ya ?! Ga bisa nih -_

    ReplyDelete
  40. gan masih lelet Slowwwwwwwwwwwwww.......................................................................

    ReplyDelete
  41. gan, pake modem ini kuota ane kok boros sih..

    ReplyDelete
  42. Mantaap... ngebut! tp gmn tuh nyedot quotanya? :D

    ReplyDelete